Friday, February 05, 2010

.special.

.FAVOURITE.
aku ske lagu ni coz lagu ni bg aku smangat utk trskan hdop ak..

aku jatuh cinta lagi
untuk yang kesekian kali
dan kurasa tapi kali ini
kutemukan cinta sejati
yang tinggal dalam palung hati..

...mahligai cinta yang sejati
kurasa aku cinta mati
wanitanya seorang pelacur
kutemukan di sudut malam
kulihat dia sedang menangis
sedang menangis..sedang menangis

sudahlah...
jangan menangis lagi
dengarlah kekasih
aku disini

sudahlah...
lupakan masa lalumu
peluklah tubuhku
ku bersamamu...

sudahlah...
jangan menangis lagi
dengarlah kekasih aku disini

sudahlah...
lupakan masa lalumu
peluklah tubuhku
ku bersamamu...

sudahlah...
jangan menangis lagi
dengarlah kekasih aku disini

sudahlah...
lupakan masa lalumu
peluklah tubuhku
ku bersamamu. .

sudahlah. . .






No comments:

Post a Comment